Langsung ke konten utama

PKMB PULO MAS di kumpulkan dan dibahas kembali oleh Harius N Yaas

   (PKMB) Pulou Mas
Dikumpulkan dan di bahas kembali oleh Harius N Yaas. SABTU 21 JUNI 2018

ILUSTRASI.
Bagi saudara-saudari ditempat asal saudara pasti memiliki banyak jalan-jalan yang berlubang (akibat tidak adanya peratian dari pemerintah). Entah itu panjang atau Pendek.
Bagaiman yang saudara rasakan saat saudara mengendarai sepeda Motor dan melewati jalan yang berlubang-lubang itu apa yabmng saudara rasakan, saya yakin saudara akan merasakan GONCANGAN yang begitu hebat karena akibat dari jalan yang berlubang(rusak) itu yang mengguncangkan kendaraan saudara, pada saat saudara berkendaraan sepeda motor.


"Nah. . .  !!!
Teman-teman . . .
Bagaiman dgn keadaan jalan Raya yang Mulus, rata, dan baik di lalui oleh segalah macam kendaraan misalnya jalan TOL.
Apa yang saudara rasakan saat melewati jalan Tol dengan menggunakan kedaraan saudara.
"Ngantuk.
"Pegal-Pegal
"Mual-mual. dll.
Masih banyak lagi yang kita rasakan jika kita melalui dgn kendaraan kita di Jalan TOL.
 Jangan Lupa Kunjungi --> https://Motifasi renungan Harius Yaas . MOTIVASI YANG MEMBANGUN HIDUP.
PKMB PULO MAS
KESAKSIAN 1.
Hidup nyaman, Nyaman dgn segalah yg dk miliki. Saat blum mengikut Yesus untuk memikul salib.
Hidup banyak uang Berfoya2 (berpesta pora)

KESAKSIAN 2.
Hidupku nyaman pada saat berada di Jogja.
Hidup serta nyaman dan asik berada di tempat yang begitu indah di jogja. Semua serba murah dan banyak keindahan di situ.
Yang membuat kita bisa lupa segalah sesuatu. Yg di sekitar kita.

Nah.. teman-teman..
Begitupun dgn FIRMAN TUHAN mengatakan
Berbahaya jika kita Hidup di saat Zona nyaman. Kita mesti berhati-berhati dgn keadaan zona nyaman kita, dgn hal ini kita akan terperosot dalam dosa.
Karena zona Nyaman kita Iblis menggunakan cara licik itu untuk menjatuhkan kita. Dan membuat kita hidup jaub di Hadapan Tuhan


Ibrani 12:25-28 (TB)  Jagalah supaya kamu jangan menolak Dia, yang berfirman. Sebab jikalau mereka, yang menolak Dia yang menyampaikan firman Allah di bumi, tidak luput, apa lagi kita, jika kita berpaling dari Dia yang berbicara dari sorga?

Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga."

Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan.
Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.

PENEKANAN. FT
kita melihat apa yang di ulang2 dalam FT ini.
Kita jangan Menolak Dia. (YESUS KRISTUS).
Dengan segalah Goncangan apapun yang kita miliki.
Goncangan yg ada, tidak ada pengaruhnya jika kita bersama Yesus.
Hidup bersama Yesus. Mengandalkan Yesus sebagai Kekuatan dan gunung batuh yg teguh.
Supaya dgn kita mengalami GONCANGAN DUNIA INI. HIDUP INI. supaya kita juga dapat menjadi saksi Kristus Buat orang Lain.
Karena kita sudah melewati GONCANGAN BADAI GODAAN).


KPR  8:1-3 (TB)
Saulus juga setuju, bahwa Stefanus mati dibunuh. (8-1b) Pada waktu itu mulailah penganiayaan yang hebat terhadap jemaat di Yerusalem.

Mereka semua, kecuali rasul-rasul, tersebar ke seluruh daerah Yudea dan Samaria.
Orang-orang saleh menguburkan mayat Stefanus serta meratapinya dengan sangat.

Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.

NB:___
*PAULUS SANGAT MENGENAL SUARA TUHAN YESUS.*

Kisah Para Rasul 26:15 (TB)  Tetapi aku menjawab: Siapa Engkau, Tuhan? Kata Tuhan: Akulah Yesus, yang kauaniaya itu.

Datanglah dalam HadiratNya.(Penyembahanmu)
Dengarlah suaraNya secara Pribadi.(Firman Tuhan didalam FirmanNya)
Berdoalah dgn Hati yg tulus mulia si hadapanNya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROLEGOMENA TEOLOGI SISTIMATI (PENGANTAR TEOLOGI)

Teologia Sistematika PEMBAHASAN UNTUK KELOMPOK 1 INI CUMA BAHAN REFERENSI Bab I PROLEGOMENA A. Pengertian/Definisi B. Tempat Teologia C. Pentingnya Teologia Sistematika D. Sumber Teologia E. Metode Teologia F. Pembagian Teologia A. PENGERTIAN/DEFINISI Arti etimologis (asal kata) Istilah "Teologia" berasal dari 2 kata Yunani, yaitu: theos artinya "Allah"; dan logos artinya "perkataan, uraian, pikiran, ilmu". Sedangkan "Sistematika" berasal dari kata sustematikos, artinya penempatan/ penyusunan secara tepat. Definisi Istilah "Teologia" dapat dimengerti dalam arti sempit atau arti luas. Arti luas: mencakup seluruh pokok studi (disiplin ilmu) dalam pendidikan teologia. Arti sempit: usaha meneliti iman Kristen dari aspek doktrinnya saja yang sering disebut sebagai Teologia Sistematika. Definisi umum: Teologia ialah pengetahuan yang rasional tentang All

SELAMAT TAHUN BARU 1 januari 2020

SELAMAT TAHUN BARU 1 januari 2020 Bagaimana Kabarmu, apakah di Tahun yang akan datang ini, Saudara memiliki misi terbesar, untuk Hal itu mari kita belajar silakan melihat Pengertian Untuk Belajar dan memberi Semangat Bersama ada di LINK di bawah ini. KLIK DI SINI Menjalani kehidupan ini bukanlah suatu hal yang sangat mudah. Ada saja masalah dan persoalan hidup yang harus kita dihadapi, terlebih hal itu berat maupun ringan, hal ini tidaklah setiap orang pernah mengalami sulitnya hidup ini. kita Hidup memang selalu membutuhkan semangat agar tidak kita mudah untuk putus asa dan selalu optimis untuk hari esok akan menjadi hari yang Terbaik buat kita. ( Kutipan dari seorang Pdt anggaplah Pdt, CH**** NU***) dia mengatakan Jadikanlah Hari ini lebih baik dari hari kemarin. jika kita Melihat kedalam ehidupan ini, kehidupan ini Layaknya Seperti Roda roda, kehidupan terus berputar, terkadang kita dibawah terkadang kita di atas dan di tengah, sering merasa masalah yang